Diseruduk Minibus di Bypass Mojoagung, Pemotor Paruh Baya Meninggal

Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Bypass Mojoagung, Jombang.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Sudianto (50) warga asal Dusun Karobelah 1, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario yang ditungganginya terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia di Jalan Raya Bypass Mojoagung.

Informas yang dihimpun, tabrakan terjadi tepat di Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga

Saat itu, Sudianto berkendara motor Honda Variao nopol S 2554 ZW dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, dia berpindah lajur ke kanan mendekat median jalan untuk menyeberang.

Di saat bersamaan, melaju minibus Daihatsu Xenia nopol L 1877 TA berpenumpang dua orang termasuk sopir yakni Imam Muhabbin (37) dan Nurul Arifin (26) warga Kabupaten Sidoarjo. Mobil ini melaju searah di belakang motor korban.

Karena jarak terlalu dekat, mobil Xenia itupun menyeruduk sepeda motor, dan korban pun terjatuh bersama motornya.

“Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke PKU Muhamadiyah Mojoagung,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Rabu (8/4/2020).

Sudianto langsung mendapatkan pertolongan pertama begitu sampai di PKU Mojoagung. Namun nasib berkata lain, nyawa Sudianto tak tertolong. “Untuk sopir dan penumpang Xenia, tidak mengalami apa,” katanya.

Dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban kemudian dikirim ke kamar jenazah untuk proses lebih lanjut.

Polisi yang berada di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Kemudian, motor dan mobil yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

“Sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang, beserta sopir dan penumpang mobil, untuk dimintai keterangan,” pungkas Iptu Sulaiman.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait