Belum Ditemukan, Pencarian Bocah Tenggelam di Mojoagung Jombang Dilanjutkan

Proses pencarian remaja tenggelam di Sungai Catak Banteng, Dam Jetis, Mojoagung. (Foto : Daniel)
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Di hari ketiga, Jumat (8/1/2021), proses pencarian Angga Septa Sugiono (14) bocah yang tenggelam di Sungai Catak Banteng, Dam Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, masih terus berlanjut.

Pantauan di lokasi, tim SAR yang terbagi menjadi 5 SRU (Search and Rescue Unit) ini, terus menyisir sungai hingga radius 10 kilometer dari titik tenggelamnya remaja asal Gang Buntu, Desa Mancilan ini.

Baca Juga

“Hari ini akan terbagi lima SRU, empat SRU air dan satu SRU darat, dengan radius 10 kilometer. Turun dari SD Karobelah kemudian diteruskan ke Dam Balongsono sampai ke Dam Yani,” ungkap Ari Ridayanto, personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim.

Sebelum tim SAR memulai pencarian, dilakukan apel dan briefing. Kemudian tim langsung terjun melakukan proses pencarian. “Sesuai SOP, pencarian dimulai dari jam 07.00 hingga 16.00 WIB,” tambah Ari.

Tim yang tergabung dalam pencarian Angga Septa ini di antaranya, Basarnas Surabaya, BPBD, Semar, Gatana (Gambiran Tanggap Bencana), serta sejumlah relawan lainnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait