Pengadaan Mobil Dinas Camat di Jombang Diam-diam Dibidik

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyerahkan kunci mobil kendaraan dinas baru secara simbolik.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pengadaan mobil dinas (Mobdin) untuk Camat, serta motor untuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam) se-Kabupaten Jombang, diam-diam tengah dibidik aparat penegak hukum.

Meski dibantah oleh kepolisian resort (Polres) Jombang melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal, Ajun Komisaris Polisi Ambuka Yudha, namun sejumlah sumber internal baik pemerintah kabupaten (Pemkab) membenarkan informasi tersebut.

Baca Juga

“Ya benar, ada pemanggilan Camat dan Sekcam perihal pengadaan mobdin dan motor yang baru diserahkan bulan November lalu,” terang salah satu sumber yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan, Minggu (29/12/2019) siang.

Sumber inipun menambahkan, dalam surat panggilan yang diterima beberapa saksi, mereka diminta menghadap penyidik Polres Jombang, pada Senin (30/12/2019) besok, sekitar pukul 13.00 WIB,

Ditambahkannya, Camat Jombang juga turut dipanggil sebagai salah satu saksi yang diminta hadir besok. “Coba konfirmasi pak Muhdlor, dia sepertinya juga ikut dipanggil besok,” ungkap dia memungkasi.

Sementara Kasat Reskrim AKP Ambuka sendiri ketika dikonfirmasi sehari sebelumnya, membantah adanya pemanggilan tersebut.

“Belum ada, emang ada apa dengan pengadaannya ?,” tanya Ambuka balik kepada reporter KabarJombang.com (Kelompok Faktual Media), Sabtu (28/12/2019). Ambuka bahkan menanyakan darimana informasi tersebut diperoleh.

Terpisah, Camat Jombang, Muhdlor mengaku, tidak mendapat panggilan dari pihak kepolisian. “Saya masih komunikasi, belum ada kejelasan (perkara pemanggilan Camat dan Sekcam oleh penyidik Polres Jombang,” singkat Muhdlor memungkasi sejumlah pertanyaan yang diajukan.

INSTAGRAM

Berita Terkait