Muscab GPK Luar Biasa, Bupati Jombang Berikan Apresiasi

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. Saat memberikan sambutan di Muscab GPK Jombang, (Ft: Anggraini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Cabang Jombang, Sabtu (24/10/2020) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Acara yang berlangsung di sebuah hotel ternama di Jombang tersebut, diapresiasi Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, yang hadir dalam Muscab tersebut.

Baca Juga

“Saya ucapkan terima kasih kepada GPK, acaranya luar biasa, saya apresiasi. Semoga bisa memberikan manfaat barokah. Untuk itu GPK sebagai gerakan pemuda harus tampil lebih dibandingkan kita di PPP nya,” ungkapnya.

Bupati Mundjidah yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang ini juga turut mendukung apa yang menjadi gagasan GPK. Salah satunya dengan membuka pandangan masyarakat terhadap PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang tidak hanya berisikan orang lama ataupun orang kuno.

“Karena GPK adalah jawabannya, sehingga dapat membuka pandangan masyarakat terhadap PPP. Harus bisa semangat harus bisa melanjutkn para pendahulu,” tandas Bupati Mundjidah Wahab.

Dalam acara tersebut Bupati Mundjidah juga menyampaikan agar GPK harus lebih bisa semangat. Karena, katanya, GPK di Jombang dengan diluar Jombang itu berbeda. Karena di Jombang lah tempat para pejuang-pejuang bangsa.

“GPK setelah ini harus benar-benar mengawal kedepan program-program pembangunan Pemkab Jombang. Dan tidak boleh diam, harus proaktif terhadap pembangunan yang ada di desa, dimana tiap desa kita anggarkan Rp 200 juta,”ujar Bu Mun, panggilan akrab putri pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah tersebut.

Di sela-sela sambutannya, Bupati Mundjidah menyelipkan sejumlah pantun. “Cak kartolo tuku klambi abang, tuku neng pasar legi. Semangat dan sukses Muscab GPK Jombang, semangat berjuang untuk negeri”. “Wong Tambak Beras numpak sedan, mampir nang pasar legi tuku jenang. GPK harus jadi garda terdepan, kita bangkit maju dan menang”.

Dalam acara Muscab ini juga menampilkan beberapa hiburan tradisional. Diantaranya campursari, tari remo dan ludruk.

Terkait itu, Bupati Mundjidah  semakin menilai plus GPK.Pasalnya, selama ini kegiatan PPP sendiri belum pernah mengundang hiburan tradisional semacam itu. Dan GPK mengawalinya dengan gebrakan yang besar.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait