Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Kesamben Jombang

Mayat ditemukan di Sungai Brantas Kesamben, Jombang
Petugas saat melakukan evakuasi pada mayat Mr X yang ditemukan mengapung di pinggir Sungai Brantas Desa/Kecamatan Kesamben, Jombang.
  • Whatsapp

KABARJOMBANG.COM – Sedang asyik menanam jagung di tangkis sungai Brantas yang ada di Dusun Kedungsambi, Desa/Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Sumardi (63) tiba-tiba terperanjat.

Warga Dusun Kedungboto, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Jombang ini, mendadak kaget saat mendapati sosok tubuh manusia mengapung dalam kondisi telungkup di pinggir sungai Brantas, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 10.40 WIB. Tak ayal, Sumardi langsung melapor ke Polsek Kesamben.

Baca Juga

“Dari laporan itu, kami langsung dan mengecek bersama petugas medis di TKP. Ternyata tubuh pria yang mengambang di Sungai Brantas tersebut, sudah tidak bernyawa,” kata AKP Mursid, Kapolsek Kesamben, Jombang, di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan evakuasi, petugas dari Polsek dan Tim Identifikasi Polres Jombang, langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban serta olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, belum diketahui identitas korban. Kita juga tidak menemukan petunjuk atau identitas yang melekat pada tubuh korban saat ditemukan,” ungkap Kapolsek.

Pihaknya menjelaskan, saat ditemukan, korban memakai celana pendek warna hitam dan kaos lengan pendek warna putih.

“Ciri-ciri Mr X tersebut, yakni berambut pendek dan botak. Saat ini, mayat Mr X tersebut sudah kita bawa ke RSUD Jombang guna kepentingan visum serta identifikasi,” pungkas AKP Mursid. (nas/kj)

[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait