Mayat Mr X dengan Luka, Ditemukan Pemancing di Tanggul Sungai Brantas Tembelang

Jenazah korban saat dilakukan pemeriksaan petugas di RSUD Jombang/
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di tanggul sungai Brantas, dekat Jembatan Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Rabu (11/3/2020) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan Khusnul Arifin (55) warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ,saat hendak memancing ikan di sungai terbesar di Jawa Timur itu.

Baca Juga

“Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup dan sudah kaku. Ada sejumlah luka di bagian pelipis kanan, telinga, pundak dan kaki,” ungkap Iptu Sarwiaji, Kapolsek Tembelang, Kamis (11/3.2020).

Sarwiaji merinci, saat ditemukan saksi, mayat tersebut memakai kaos lengan panjang warna hitam, celana pendek warna hitam. Selain itu, luka dan keluar darah pada pelipis kanan dan kiri. Juga luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, bahu kiri, serta tangan kanan.

Dari olah TKP, lanjutnya, pihaknya tidak menemukan petunjuk terkait identitas mayat Mr X tersebut. Namun, Sarwiaji memperkirakan, korban berusia sekitar 35 tahun.

“Meninggalnya kami perkirakan satu jam sebelum mayatnya ditemukan warga,” paparnya.

Meski begitu, Sarwiaji belum bisa memastikan penyebab secara kematian Mr X tersebut. Pihaknya meminta pewarta untuk sabar, sebab masih dalam pemeriksaan lebih mendalam di RSUD Jombang.

“Kami belum bisa menyimpulkan terkait penyebab kematian korban. Mayat tersebut sudah kami evakuasi ke RSUD Jombang Jombang untuk diautopsi,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait