Tangkal Covid-19, Jurnalis Jombang Divaksin

Jurnalis Jombang, saat divaksin Covid-19. (Daniel Eko).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Jurnalis Jombang terima vaksin Covid-19 di kantor Pemkab Jombang Kamis (25/2/2021). Bupati Jombang, Mundjidah Wahab meninjau langsung proses vaksinasi tersebut.

“Hari ini untuk vaksinasi pengiriman tahap dua diprioritaskan untuk media, PKK dan Kominfo dan dilakukan secara bertahap. Hari ini ada 150 vaksin,” ungkap Bupati Jombang.

Baca Juga

Bupati Jombang menyebut jumlah jurnalis yang ada di Jombang, sekitar 100 orang. Sehingga proses vaksinasi dibatasi setiap harinya dan dilakukan secara berkelanjutan.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Vaksinasi tahap pertama Jombang telah melakukan 5.155 yang terfokus pada tenaga kesehatan. Tahap kedua dua ini masih akan terus berlanjut pada pelayanan publik lainnya hingga sampai ke para pedagang dan lansia.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Jombang, Sutono Abdilah, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jombang telah memberikan vaksin Covid-19 pada jurnalis.

“Karena jurnalis termasuk profesi yang rentan terhadap Covid-19. Hampir satu hari kita bersentuhan dengan nara sumber dalam berbagai pekerjaan,” jelasnya.

Walaupun jurnalis telah divaksin, pihaknya berharap agar tetap menerapkan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilisasi).

Dikatakan Sutono, ada sekitar 21 anggota PWI Jombang yang mendaftar vaksinasi hari ini. ” Sebanyak 90 persen anggota kami hari ini hadir, diharapkan setelah 14 hari kemudian dapat melakukan vaksin yang kedua,”pungkasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait