Jembatan Berlubang Dekat Rumah Bupati Jombang, PUPR Janji Segera Diperbaiki

Jembatan di dekat rumah Bupati Jombang yang berlubang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kondisi jembatan berlubang di jalan Garuda Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, akhirnya direspon Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang.

Jembatan yang berlokasi di dekat kediaman Bupati Jombang Mudjidah Wahab itu, oleh Dinas PUPR sudah dilakukan pengecekan dan akan segera diperbaiki.

Baca Juga

Hal ini seperti dikatakan Kepala Dinas PUPR Jombang, Miftahul Ulum. Hanya saja, pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan terkait penyebab jembatan sebelah timur Puskesmas Tambakrejo itu berlubang.

“Teman-teman sudah cek lokasi, memang benar ada yang berlubang sedikit. Kita upayakan secepatnya diperbaiki agar penguna jalan tidak terganggu. Namum penyebab lubangnya, belum ada laporan masuk ke kami,” kata Miftahul Ulum, Kamis (26/3/2020)

Pihaknya memastikan, perbaikan lubang jembatan bisa dilakukan pada akhir bulan Maret ini. Karena belum ada laporan penyebabnya, Miftahul Ulum juga belum bisa memastikan apakah kerusakan itu hanya pada aspal atau struktur jembatannya.

“Kami nunggu laporan terlebih dahulu ya, karena ini kan belum ada laporan sehingga penyebabnya belum tahu. Apabila akhir Maret tidak diperbaiki, tolong saya dikabari,” tandasnya.

Baca Sebelumnya: Jembatan Dekat Rumah Bupati Jombang Berlubang, Dinilai Membahayakan Pengguna

INSTAGRAM

Berita Terkait