oleh

Idul Adha 1440 H, FaktualMedia Bagi-bagi Daging Kurban

DIWEK, kabarjombang.com – Seperti tahun sebelumnya, dalam Hari Raya Idhul Adha 1440 H tahun 2019 ini, media online FaktualNews.co yang berkantor pusat di Jombang, juga menyembelih sejumlah hewan kurban.

Idul Adha kali ini, di kantor FaktualMedia yang ada di Perum Jombang Citra Raya, menyembelih tiga ekor kambing. Selanjutnya, daging hewan kurban tersebut dibagikan pada warga sekitar yang berhak menerima serta abang becak dan pemilik warung di kawasan Alun-alun Jombang.

Dalam pembagian daging kurban tersebut, CEO FaktualMedia, Adi Susanto turut serta membagi daging kurban, didampingi sejumlah crew FaktualNews.co dan KabarJombang.com.

“Kami antar langsung ke warga yang berhak di Desa Pandanwangi, dan warung-warung serta abang becak yang ada di Alun-alun Jombang,” ujar Adi Susanto, Minggu (11/8/2019) siang di sela-sela pembagian.

Adi Susanto mengatakan, selama FaktualNews.co berdiri sejak tiga tahun lalu, setiap Idul Adha selalu menyembelih hewan kurban.

“Pada tahun pertama, saat Idul Adha, kami sembelih seekor kambing. Tahun kedua, sebanyak dua ekor kambing. Alhamdulillah dalam tahun ketiga ini, kami sembelih sebanyak tiga ekor kambing,” ujarnya.

Menurut Adi, menyembelih tiga ekor kambing sebagai hewan kurban tersebut adalah sebagai kewajiban seorang muslim yang sudah mampu menjalankan. Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diterimanya.

“Semoga daging kurban yang kami berikan kepada saudara kita yang berhak menerima, menjadi berkah dan bermanfaat,” pungkas Adi Susanto.

Jurnalis: Dani Setyanto
Editor: Nurul Yaqin

Artikel ini juga telah tayang di FaktualNews.co dengan judul: Rayakan Idul Adha, FaktualNews.co Bagi-bagi Daging Kurban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya