Gelar Konsolidasi, GPK Jombang Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

Ketua GPK Jombang, Mujtahid Ridho (tengah) dan Bupati Jombang, Mundjidah Wahab (kiri) saat rapat konsolidasi GPK Jombang. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com  – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jombang, siap berjuang untuk kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Demikian itu, terungkap dalam konsolidasi GPK, pada Sabtu (19/9/2020) yang dipimpin Ketua Cabang GPK Jombang, Mujtahid Ridho (Gus Edo) di kantor  DPC PPP Kabupaten Jombang, yang juga  dihadiri Ketua DPC PPP Jombang, Mundjidah Wahab.

Baca Juga

Dalam rapat konsolidasi tersebut, GPK bertekad memenangkan PPP dalam Pemilu 2024 nanti.  Tujuannya  demi kebaikan serta kesejahteraan masyarakat.

Karena dalam masa pandemi Covid-19, rapat konsolidasi GPK tersebut, tetap mematuhi aturan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Ketua GPK Cabang Kabupaten Jombang, Mujtahid Ridho yang akrab dipanggil Gus Edo mengatakan, mandat yang diterima Pimpinan Cabang, saat Muswil Provinvinsi Jatim, salah satunya adalah menyelenggarakan Muscab (Musyawarah Cabang) GPK Jombang.

Terkait konsolidasi ke bawah, Gus Edo menegaskan kepada PAC GPK di Jombang yang hadir, bahwa ada dua fokus segera dijalankan. Diantaranya adalah mempersiapkan kepengurusan di masing-masing ranting.

Selain itu, mencari serta menyusun dan daftar nama-nama siapa saja yang diajukan untuk menjadi calon pengurus ditingkat kecamatan.

“Nanti prosesnya PAC GPK mengajukan SK mandat Pimpinan Ranting  (PR) GPK kepada Pimpinan Cabang, “ujar Gus Edo Minggu (20/9/2020).

Smentara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Mundjidah Wahab,  memberikan apresiasi kepada GPK Jombang. Pasalnya, nampak kebangkitannya untuk menyalakan semangat dalam mewujudkan Jombang yang lebih sejahtera.

Dikatakan Mundjidah Wahab, program GPK harus membumi dan langsung menyentuh rakyat. GPK juga bisa ambil peran bersama elemen masyatakat lain dan pemerintah baik di kecamatan dan desa.

“Demikian ini untuk mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat, “ujar Mundjidah Wahab yang juga Bupati Jombang itu.

Mundjidah berharap, semangat yang membara kader GPK mulai dari cabang sampai ranting di desa jangan surut dan lelah untuk terus berjuang,

“Semoga perjuangan GPK mendapat ridho Allah SWT dan diberikan kemudahan, kelancaran serta keberhasilan bersama untuk membangun Jombang, “pungkasnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait