Penjual Parsel Lebaran di Denanyar Jombang Banjir Order Hingga Luar Kota

Parsel lebaran akan dikirim ke pemesan. Kabarjombang.com/Diana Kusuma/
Parsel lebaran akan dikirim ke pemesan. Kabarjombang.com/Diana Kusuma/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Momen lebaran 2021, menjadi ladang rezeki tersendiri bagi penjual parsel di Denanyar, Kabupaten Jombang kebanjiran order.

Seperti dialami bisnis milik Elok Laiatul Maghfiroh, yang setiap tahunnya juga menyediakan berbagai macam pilihan parsel atau bingkisan setiap menjelang hari raya Idul Fitri mengalami peningkatan order.

Baca Juga

“Dari tahun 2015 saya usah souvenir, namun tiga tahun terakhir saya mencoba usaha parsel, yang selalu ramai saat lebaran,” tutur Elok pada KabarJombang.com, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya lebaran tahun ini usaha parselnya mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.

“Beda ya dengan tahun lalu, karena masih awal pandemi. Lebih banyak orderan tahun ini. Setiap hari kita rata-rata terima 15-30 orderan pesanan parsel,” tandasnya.

Karena banyaknya pesanan parsel yang harus dikerjakan, Elok harus menambah karyawannya menjadi 10 orang.

Tak hanya itu, dengan mengandalkan bisnis menggunakan jaringan online membuat banyak order yang dia terima tidak hanya dari Kabupaten Jombang tetapi juga luar Jombang.

“Kita kan pakai online juga kan jadi order kita banyak dari onlin dari FB, IG, dan juga akun shopee yang kita punya, dan ada yang orde dari Gresik atau kota lain dan pengiriman kita juga di Jombang ataulin sekitar Jombang,” jelasnya.

Harga parsel yang dijual Elok pun beragam dari isi dan model parsel yang diminta oleh calon pembeli yang akan dikehendaki.

“Kalau harga bergantung dari isi dan model yang dimau pembeli ya, mulai dari harga Rp 65 ribu hingga Rp 1,5 juta kita bisa layani,” pungkas Elok.

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait