oleh

Dua Motor Tabrakan Adu Banteng, Pengendara Motor Meninggal

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan antara dua sepeda motor, terjadi di jalan jurusan Ceweng – Mojowarno, tepatnya di Jalan Raya Dusun/Desa Bandung, Kacamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (26/5/2019) malam, sekitar pukul 19.15 WIB.

Akibat tabrakan adu banteng ini, satu pengendara yang masih pelajar, tewas seketika di lokasi kejadian. Korban yakni Regy Julian Firmansyah (16) warga Jalan Hasanudin Dusun Wringinjejer Rt 01 Rw 07, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, tabrakan berujung maut itu terjadi, saat itu, sepeda motor Honda Cb 150 R yang dikendarai Mohammad Adi Pamungkas (22) warga Jalan Irian Jaya No 80, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, melaju kencang dari arah timur menuju ke barat.

Begitu tiba di lokasi kejadian, Adi Pamungkas mencoba menyalip sebuah mobil yang berjalan searah di depannya. Namun saat menyalip, Adi Pamungkas melajukan motornya terlalu ke kanan jalan.

Di saat bersamaan, muncul sepeda motor Suzuki Smash yang ditunggangi Regy Julian Firmansyah yang melaju dari arah barat ke timur. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan adu banteng pun terjadi diantara kedua motot tersebut.

“Akibat kecelakaan ini, pengendara Regy Julian tewas di TKP. Korban saat itu, mengendarai Suzuki Smash tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) dan tanpa lampu atas,” kata Iptu Sulaiman.

Benturan yang keras itu, berakibat pengendara Honda Cb 150 R terpental ke arah sebelah kiri dan mengenai mobil yang tidak diketahui nopolnya itu. Adi Pamungkas mengalami luka berat pada bagian wajah serta kepala.

Petugas dari Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi kejadian, langsung menangani insiden ini. Petugas langsung mengevakuasi korban tewas ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara korban luka berat juga dievakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan intensif. Meski dirawat secara intensif, korban yang mengalami luka berat dikabarkan meninggal dunia.

“Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya