Digondol Wewe Gombel, Pemuda Peterongan Jombang Terbang di Rerimbunan Bambu

Digondol wewe gombel
Proses pencarian pemuda yang dikabarkan hilang digondol wewe gombel, selasa (15/9) dini hari. Foto : Anggit
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Seorang pemuda dikabarkan hilang digondol wewe gombel. Pemuda berusia 25 tahun yang merupakan warga Dusun Derokulon, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini diketahui hilang sejak senin (14/9/2020) pukul 03.00 WIB. Pencarian dengan memukul berbagai alat dapur oleh sejumlah wargapun dilakukan. Namun hingga berita ini diturunkan, Fatkur nama pemuda tersebut, belum juga ditemukan.

Hilangnya Fatkur menurut M.Hanip (22) yang masih kerabat korban, penuh dengan misteri. “Itu jam tiga subuh Ibu nya masuk ke kamar, tapi pas dicari sudah tidak ada, lalu pagi itu masih tetap dicari, sampai akhirnya pas maghrib sekitar jam 18.00 WIB, Agung (adik kandung Fatkur yang usianya sekitar 20 tahun), melihat kakaknya dibawa sosok aneh terbang. Agung coba ngejar cuma gak bisa,” jelasnya, Selasa (15/9/2020) dini hari.

Baca Juga

Hanip menambahkan, saat coba mengejar sosok misterius yang membawa serta Fatkur tersebut, justru masuk ke rerimbunan bambu dan hilang. “Pengakuan kepada warga, sosok misterius tersebut masuk ke sekitaran pohon bambu terus hilang bersama kakaknya,” ungkap Hanip.  Usai mendengar cerita Agung inilah, warga berinisiatif membunyikan alat-alat dapur dan mencari keberadaan Fatkur direrimbunan bambu.

Berdasar keterangan warga lain yang ditemui kabarjombang.com dilokasi, Aswani (50), pihak keluarga juga telah meminta bantuan orang ‘pintar’. Melalui penerawangan orang ini, sosok misterius yang membawa kabur Fatkur meminta sajen berupa, sepotong ayam kampung, kembang melati, minyak melati. “Yang mencari kalau tidak salah tadi ada Gus dari pondok, kurang tau pondok mana, ini masih proses mencari mudah-mudahan ketemu,” paparnya.

Dari lokasi pencarian, tercium bau dupa yang dibakar. Beberapa warga yang dilokasi juga mengaku sayup-sayup mendengar suara wanita tertawa dengan lirih. Segala upaya terus dilakukan pihak keluarga. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, keberadaan Fatkur belum juga diketahui.

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait