oleh

Diduga Selip, Pick-Up Terjun ke Sungai di Desa Kayangan

KABARJOMBANG.COM – Nahas dialami mobil pick-up jenis Daihatsu GrandMax bernopol S 9336 WB. Mobil bermuatan buntalan kain terop ini mendadak terjun ke sungai yang berada di pinggir Jalan Raya Jombang – Kota Batu, tepatnya di Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (5/8/2019) siang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam petaka tersebut. Hanya saja, sopir pick-up yakni Sholeh (35), warga Dusun/Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mengalami luka ringan.

“Sopir pick-up mengalami luka ringan, dan rawat jalan. Sementara body mobil, mengalami ringsek,” ujar Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Dikatakannya, kecelakaan tunggal ini terjadi, saat itu mobil pick up nahas tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di lokasi kejadian, pick-up GrandMax tiba-tiba oleng ke kiri, kemudian terjun ke sungai yang berada di timur jalan raya, dengan posisi terguling miring.

“Kecelakaan terjadi, diduga akibat saat kendaraan mengalami ban selip. Di saat itu, pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya, hingga masuk ke sungai,” kata Iptu Sulaiman.

Setelah beberapa jam berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek, mobil pick-up tersebut kemudian dibawa petugas ke kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya