Diduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Grand Livina Dimassa di Pasar Cukir Jombang

Situasi mobil Grand Livina yang diamankan warga di Pasar Cukir, Diwek, Jombang, Sabtu (9/1/2020).
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Area pasar Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mendadak ramai, Sabtu (9/1/2020) sekitar pukul 10.45 WIB. Bukan karena banyak warga yang ke pasar untuk berbelanja. Namun, menonton sebuah mobil jenis Grand Livina warna silver yang diamankan warga.

Mobil yang belum diketahui nopolnya ini diduga sebagai pelaku tabrak lari di sekitaran Jombang Kota. Kondisi kaca mobil bagian depan pecah, diduga akibat diremukkan warga yang geram dengan ulahnya.

Baca Juga

Wahyudi (37) seorang pengguna jalan saat di lokasi mengaku, siang itu terjadi kejar-kejaran antara mobil Grand Livina dengan sejumlah orang berkendara sepeda motor dari arah utara. Mulai dari perempatan traffic light Jalan KH Wachid Hasyim atau jomplangan Kaliwungu.

“Tadi dari mulai perempatan lampu merah stasiun dari arah Jombang Kota, mobilnya sudah dikejar-kejar sama orang pakai sepeda motor. Dan akhirnya di Pasar Cukir dengan kondisi kaca pecah. Dikerubungi banyak orang, pengemudi masih di dalam mobil,” tutur Wahyudi pada KabarJombang.com, Sabtu (9/1/2021).

Dirinya menduga, jika mobil tersebut dikejar beberapa orang berkendara motor, karena telah melakukan tabrak lari di Jombang Kota.

“Tadi kata orang-orang itu tabrak lari di area seputaran Jombang Kota, terus dikejar sama orang-orang sampai sini. Saya juga sampai sini, kaca mobil sudah pecah,” ungkapnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Dikabarkan, pengemudi mobil tersebut, kini diamankan di Polsek Diwek, Jombang. KabarJombang.com masih menggali informasi kepada pihak-pihak terkait.

INSTAGRAM

Berita Terkait