by

Diduga Dibunuh, Seorang Pria Tewas di Makam Keramat

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Sukosari, Desa Sumbersari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak digegerkan dengan tewasnya pemuda berusia 20 tahun tanpa identitas, Minggu (19/8/2018).

Diduga, korban tewas akibat dibunuh dengan menggunakan senjata tajam. Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian tubuhnya dan tergeletak di makam keramat Mbah Blau di Dusun setempat.

Korban pertama kali ditemukan warga tergeletak di atas tumpukan Limbah B3, di bawah pohon makam.

“Tubuh korban ditemukan sudah tak bernyawa tanpa baju dan hanya mengenakan celana panjang,” ujar AKP Miyanto, Kapolsek Jogoroto.

Dari hasil identifikasi awal, ditemukan 2 sampai 3 luka tusukan di tubuh korban. Menurut AKP Miyanto, korban diduga tewas sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, darah dan luka yang dimiliki korban sudah mengering.

“Jika dilihat kondisinya, beberapa luka sudah mengering, sehingga kita menduga, korban meninggal sudah dalam waktu yang cukup lama,” terangnya.

Selain itu, dari penyisiran yang dilakukan, petugas mendapati sejumlah senjata tajam berupa pisau, serta handphone yang diduga milik korban dan sandal yang berada di lokasi kejadian.

“Kita belum bisa mendeteksi apa motif dalam kejadian tersebut. Yang jelas, tubuh korban akan kami identifikasi dan visum untuk mengetahui pasti apa penyebab korban meninggal dunia,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya