Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang, Susun Kegiatan 5 Bulan Kedepan

Pelaksanaan rapat pembentukan Pengurus Dewan Pendidikan Jombang Periode 2020-2025, Rabu (26/8/2020). (Foto: Anggraini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Jombang, periode 2020-2025 dilantik Bupati Jombang, Mundjidah Wahab Selasa (25/8/2020) lalu.

Selanjutnya, Rabu (26/8/2020) malam, anggota Dewan Pendidikan yang dilantik tersebut, menggelar rapat membentuk susunan pengurus.

Baca Juga

Rapat yang tidak dihadiri dua anggota karena izin tersebut memutuskan Ghufron (Ketua), Firman (Wakil Ketua), Muhyidin Z. Arifin (Sekretaris), Galuh T. Widiana (Bendahara).

Bidang Pertimbangan Pendidikan (Fatoni dan Zainuddin), Bidang Pendukung Penyelenggaraan Pendidikan (Sutaji dan Arifin), dan Bidang Pengawas dan Mediasi (Sutono, Basit M. Fitri, dan Ja’far S. Maksum).

Ketua Dewan Pendidikan Jombang,  Ghufron mengatakan,  setelah dibentuknya pengurus, selanjutnya membuat rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan lima bulan kedepan (jangka pendek).

Rancangan kegiatan tersebut memuat beberapa agenda. Diantaranya audiensi dengan bupati, Disdikbud, Kemenag, observasi pembejaran daring. Dan konsolidasi pembelajaran tatap muka, observasi pembelajaran diniyah, serta Bimtek tupoksi komite.

“Alhamdulillah untuk rapat tadi malam berjalan dengan lancar dan semua anggota DP sangat antusias dalam mengeluarkan ide-idenya untuk keberlanjutan pendidikan di Jombang,” ujar Ghufron kepada KabarJombang.com Kamis (27/8/2020).

Ghufron berharap, agar DP periode 2020-2025 dapat menjalankan peran dan fungsinya. Menjalin hubungan kerjasama yang baik dan harmonis kepada stakeholder-stakeholder. Serta membantu memahamkan masyarakat dalam ikut serta mendukung program-program sekolah.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait