Dalam Sehari 14 Pasien Positif Covid Sembuh

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jombang, Budi Winarno.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com-Kabar baik dari perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Jombang. Per hari ini jumlah pasien sembuh 14 orang, Senin (27/7/2020).

Sebelumnya pada Minggu (26/7/2020) pasien sembuh berjumlah 7 orang. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Jombang, Budi Winarno mengatakan tambahan pasien sembuh berasal dari lima kecamatan.

Baca Juga

“Pasien sembuh dari Kecamatan Sumobito 9 orang, Mojoagung 2 orang, Peterongan, Kesamben, Tembelang, masing-masing satu orang,” ucapnya pada KabarJombang.com.

Tambahan 14 pasien sembuh, menambah angka kesembuhan pasien positif Covid di Jombang menjadi 336 orang. Sedangkan pasien meninggal secara kumulatif berjumlah 41 orang.

“Hari ini pasien sembuh lebih banyak, pasien positif Covid-19 hari ini bertambah dua orang dari Kecamatan Diwek dan Ngoro, masing-masing satu orang,” katanya.

Dari data yang dirilis GTPP Jombang dan Dinkes Jombang, total kumulatif pasien sembuh sebanyak 336 dan pasien positif bertambah 504 orang, dari sebelumnya 502 Pasien.

Sejauh ini Kecamatan Peterongan masih memegang pasien sembuh terbanyak, yakni 86 plus satu, sekaligus menjadi kasus penyebaran terbanyak yaitu 97 kasus.

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait