Perumdam Tirta Kencana Terima Apresiasi Dan Motivasi Bupati Jombang

Kunjungan kerja Bupati Jombang ke Perumdam Tirta Kencana Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/
Kunjungan kerja Bupati Jombang ke Perumdam Tirta Kencana Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bupati Jombang, Mundjidah Wahab beserta Forkompinda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) melakukan kunjungan kerja di Perumdam (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Kencana Jombang, Selasa (2/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Jombang melakukan silahturahmi kepada seluruh jajaran, baik direksi, pimpinan, dan seluruh karyawan Perumdam Tirta Kencana.

Baca Juga

Mundjidah Wahab memberikan apresiasi terkait kinerja Perumdam dalam satu tahun terakhir. Sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh karyawan, dan berharap agar selalu kompak kedepannya.

“Hari ini Bupati Jombang selain silahturahmi juga memastikan perkembangan dari Perumdam. Di satu tahun kami bekerja disini, Alhamdulillah ada kenaikan signifikan dari sebelumnya,” ungkap Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, Khoirul Hasyim.

Bupati perempuan pertama Jombang itu, juga berharap agar Perumdam Tirta Kencana Jombang mewujudkan air minum dalam kemasan.

Selain kunjungan kerja Bupati Jombang juga meninjau secara langsung vaksinasi covid-19 yang dilakukan kepada 84 karyawan Perumdam Tirta Kencana.

“Harapan Bupati Jombang, agar kami segara mewujudkan air minum dalam kemasan dan saat ini masih dalam proses FS (Feasibility Study). Kalau kelayakan sudah selesai kami akan mengembangkan itu,” tambah Hasyim.

Khoirul Hasyim juga mengatakan hari ini Perumdam menerima program vaksinasi dari Pemerintah Kabupaten Jombang dengan jumlah 84 untuk seluruh karyawan.

“Dengan adanya vaksinasi ini tentunya menjadikan kamu lebih sehat dan lebih prima dalam memberikan pelayanan. Serta kami tidak terlalu khawatir lagi walapun vaksin ini tidak menjamin kita terbebas covid-19,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan kunjungan kerja. Bupati Jombang beserta Forkompinda memberikan apresiasi kepada Perumdam Tirta Kencana Jombang atas diluncurkannya kartu pelanggan.

Kartu pelanggan yang diluncurkan kali ini terbukti lebih simple dan mudah. Sebab, hanya perlu menunjukan kartu ke gerai pembayaran ke toko ritel modern, jumlah tagihan dan identitas akan muncul.

“Kami dari Perumdam Tirta Kencana Jombang, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jombang atas dukungannya. Serta kami juga mengharapkan dukungan terus oleh seluruh OPD terkait agar kami lebih maju dan meningkatkan hasil,” pungkasnya. (*)

INSTAGRAM

Berita Terkait