Jombang Menerima Donasi dari Insan Brilian Se Kanwil Surabaya

Acara penyerahan bantuan dari Insan Brilian se Kanwil Surabaya dari Program Mengetuk Pintu Langit untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Jombang, (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com –Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang, Sumrambah menerima Donasi Insan Brilian se Kanwil Surabaya dari Program Mengetuk Pintu Langit untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Jombang, sebesar 100.000.000 (seratus juta rupiah).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Pemimpin Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya Triswahyu Herlina.

Baca Juga

Penyerahan Donasi Insan Brilian se Kanwil Surabaya dilaksanakan di Pendopo Pemkab Jombang, Rabu (17/2/2021) pagi. Disaksikan anggota Forkopimda, para Kepala OPD terkait dan jajaran Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI), Asep Nurdin (Wakil Pemimpin Wilayah), dan Andi Lisdiyanto (Kabag Logistik), Luthfi Riza Hartawan Pemimpin Cabang Jombang.

Acara tersebut diawali juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Triswahyu Herlina mengatakan, bahwa secara garis besar, Bank BRI memiliki kegiatan bina lingkungan (BRI Peduli) ke dalam tiga cluster besar, yakni Planet (isu tentang pelestarian alam), People (bagaimana memberdayakan masyarakat), dan Profit (menciptakan bisnis di masyarakat yang memiliki profit buat penerimanya)

Triswahyu Herlina berharap penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian Insan Brilian BRI terhadap masyarakat Kabupaten Jombang ini nisa memberikan manfaat.

“Meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. Dengan bantuan ini kami juga berharap lebih mempererat hubungan kerjasama yang baik antara BRI dengan pemerintah Kabupaten Jombang”, tutur Triswahyu Herlina.

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait