Bupati Mundjidah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Zona Bedah RSUD Jombang

Bupati Jombang Mundjidah Wahab (kedua kanan) meletakan batu pertama pembangunan gedung zona bedah RSUD, Jumat (26/3/2021).
Bupati Jombang Mundjidah Wahab (kedua kanan) meletakan batu pertama pembangunan gedung zona bedah RSUD, Jumat (26/3/2021).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bupati Jombang Mundjidah Wahab melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung zona bedah RSUD, Jumat (26/3/2021).

Karena masih dalam masa Pendemi Covid-19 Bupati Jombang Mundjidah Wahab meminta, kepada panitia pembangunan gedung zona Bedah RSUD Jombang harus tetap dikerjakan dengan baik, kualitas bangunan harus bagus karena untuk jangka panjang.

Baca Juga

Tentu dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Pencegahan Covid19, menjaga kenyamanan pasien juga tidak mengganggu pengunjung maupun para pasien.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Dengan adanya peletakan batu pertama di lantai 3 dan 4 ini semoga apa yang kita harapkan nantinya RSUD Jombang menjadi rumah sakit yang betul-betul memberikan kenyamanan, bagaimana caranya bisa mendesain rumah sakit ini agar pasien yang sakit tidak sedang merasa dirumah sakit. Nyaman secara fisik juga nyaman pelayanannya,” ungkapnya.

Agenda ini juga dihadiri Sekdakab Jombang, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kejaksaan, Kabag Prokopim dan Jajaran Pejabat RSUD Jombang. (*)

Berita Terkait