Pesta Kembang Api Saat Konser Band Letto di Jombang Fest Makan Korban

Korban pesta kembang api di konser band Letto dalam rangkaian Jombang Fest.(Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pesta kembang api di hari pertama saat konser Band Letto,  Senin (14/10/2024) pukul 20.00 WIB, dalam rangkaian Jombang Fest disayangkan.

Karena kembang api yang seharusnya meluncur tinggi ke atas, menghiasi langit di Alun-alun Jombang, harus memakan korban. Korban mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Baca Juga

Ketika itulah, saat menonton konser band legendaris asal Jombang, wanita berinisial N (27) asal Kabupaten Tulungagung, harus bernasib nahas. Betapa tidak, ia terkena petasan yang mengarah ke dirinya.

Direktur RSUD Jombang, Dr. dr. Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes, yang akrab disapa Neng Eyik, saat dikonfirmasi KabarJombang.com membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya telah menangani pasien dari korban kembang api di acara konser Jombang Fest 2024. Pj Bupati Jombang, Teguh Narutomo dan Sekretaris Daerah, Agus Purnomo menurut pengakuan Neng Eyik juga sudah berkunjung dan menemui yang bersangkutan.

“Betul mas dan sudah mendapatkan penanganan. Pak Pj Bupati dan pak Sekda juga sudah berkunjung untuk menemui yang bersangkutan,” ujar Neng Eyik Senin (14/10/2024) malam, pasca konser.

Ia menceritakan terkait kronologinya, sekitar  pukul 20.32 WIB ada pasien yang dibawa ke RSUD Jombang, dalam kondisi masih sadar akibat terkena benda asing saat menonton konser di alun-alun. Pasien tersebut mengalami luka dan sudah dijahit, dan sudah bisa langsung dibawa pulang.

 

 

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait