Konferwil NU Jatim di Tebuireng Sudah 100 Persen, Rais Aam dan Ketua Umum PBNU Dijadwalkan Hadir

Foto : Persiapan Konferwil PWNU Jawa Timur Sudah 100 persen dan siap dibuka nanti malam, Jum'at (2/8/2024).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Persiapan Konferensi Wilayah (Konferwil) Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur sudah mencapai 100 persen, pembukaan siap digelar nanti malam, Jum’at (2/8/2024). Sejumlah tokoh dikabarkan akan hadir, seperti Rais Aam dan Ketua Umum PBNU.

KH Wafiyul Ahdi Amanullah, Wakil Sekretaris Organizing Comitte (OC) Konferwil Jatim, mengatakan bahwa, kegiatan ini akan dihadiri oleh Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ketua Umum PBNU dan jajarannya.

Baca Juga

“Kemudian, selaku yang punya hajat, Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Pj Ketua PWNU Jawa Timur besert jajarannya, juga dipastikan akan menghadiri pembukaan Komferwil Jatim,” ujarnya.

Selain itu sebagai tuan rumah, Pj Bupati Jombang beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mengaku akan hadir. Lalu avara ini juga akan dihadiri oleh peserta daei 45 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) beserta jajaranya se-Jawa Timur.

Gus Wafi sapaan akrabnya mengatakan bahwa persiapan Konferwil NU Jawa Timur sudah mencapai 100 persen. Tenda-tenda untuk venue utama, konsumsi dan lain sebagainya sudah terpasang semua dan sudah final.

Ia menambahkan bahwa panitia lokal dan Jawa Timur terus berkolaborasi dan berkomunikasi secara intens, jadi tidak ada kendala yang serius dalam  menyukseskan Konferwil NU Jatim 2024 ini.

“Selain persiapan teknis, kamu juga sudah melakukan perizinan dengan pihak-pihak terkait di Kabupaten Jombang demi kelancaran acara,” pungkasnya.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait