Wisata

Cafe Sawah Apik Jombang: Menikmati Ketenangan Ngopi di Tengah Sawah

NGORO, KabarJombang.com – Jika umumnya lokasi kafe terletak di tengah kota, namun seiringnya waktu, kafe kini hadir di daerah pinggiran kota. Bahkan tidak menutup kemungkinan hadir di tengah lahan persawahan. Cafe Sawah Apik contohnya. Cafe yang terletak di Dusun Payaksanggrok, Kelurahan Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Cafe Sawah Apik merupakan kafe yang memadukan keindahan alam dengan kesenangan kuliner. Terletak di tengah-tengah persawahan yang hijau dan menghampar luas, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang memesona, Kafe Sawah Apik menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Cafe Sawah Apik yang terletak di Dusun Payaksanggrok, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang

Menu yang ditawarkan di Cafe Sawah Apik juga tidak kalah menarik. Para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas yang lezat dan autentik. Salah satunya yakni aneka sajian nasi goreng dan mie goreng, semua disajikan dengan cita rasa yang istimewa. Selain hidangan khas, di Cafe Sawah Apik juga tersedia berbagai jenis kopi dan minuman segar lainnya yang dapat dinikmati sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Harganya pun tak menguras kantong, yakni berkisar antara 10 – 18 ribu rupiah.

Terdapat berbagai area di Cafe Sawah Apik yang dapat dipilih oleh para pengunjung, seperti area indoor yang nyaman dan area tempat duduk yang terbuka dengan pemandangan langsung ke sawah. Dengan suasana yang tenang dan hijau, pengunjung dapat merasa rileks dan menikmati momen berharga bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Kafe Sawah Apik Jombang

Selain menjadi tempat makan dan minum, Cafe Sawah Apik juga sering menjadi lokasi acara dan pertemuan kecil. Dengan pemandangan yang indah dan fasilitas yang memadai, tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, reuni, atau pertemuan bisnis informal.

Ratna (32) salah satu pengunjung Kafe Sawah Apik mengaku tempatnya sangat cocok untuk berswafoto. Ia datang ke ke sini bersama keluarganya.

“Tempatnya pas buat selfi, pemandangan dan suasana persawahan yang asri juga pas untuk bersantai,” ungkapnya kepada KabarJombang.com.

Beberapa spot untuk berswafoto di Cafe Sawah Apik

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jombang, Cafe Sawah Apik merupakan destinasi yang wajib dikunjungi. Selain menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa, juga memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati keindahan alam dengan nuansa yang berbeda dan menyegarkan.

Leave a Comment
Share
Published by
Justitia Pradita