Warga Terdampak Covid-19 di Jombang Ketiban Rezeki dari Polres dan Kodim

Kapolres dan Dandim Jomabang saat membagikan paket sembako dan masker di Panti Asuhan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebanyak 600 paket sembako dan masker, ditebar Kepolisian Resort (Polres) dan Kodim 0184 Jombang ke warga terdampak langsung virus Corona atau Covid-19 secara ekonomi.

Sasarannya, di antaranya tukang becak yang mangkal di Pasar Pon, Citra Niaga dan Pasar Peterongan, paguyuban angkutan pedesaan, panti asuhan Mudawamatul Qur’an, Panti Werdha Krisna, dan fakir miskin atau warga tak mampu dan warga yang penghasilannya berhenti sejak mewabahnya Covid-19.

Baca Juga

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Hariyono mengatakan, bakti sosial tersebut digelar sebagai wujud nyata kepedulian Polisi dan TNI terhadap masyarakat terdampak langsung Covid-19. Ini juga dalam rangka menghadapi menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka. Bisa menjadi bekal ibadah puasa Ramadan. Kali ini, kita berbagi 600 paket sembako dan masker, kepada warga terdampak, yang tidak memiliki penghasilannya akibat dampak Covid-19,” kata Hariyono, Selasa (21/4/2020)

Pihaknya merinci, paket sembako tersebut berisi di antaranya, beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, kecap botol, 5 bungkus mi instan, 10 saset kopi, dan 1 kotak teh.

“Kami juga melakukan sosialisasi ke warga penerima bantuan, agar tidak panik namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah. Ini demi kebaikan bersama,” pungkas AKP Hariyono.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait