Warga Pacarpeluk Temukan Mayat Perempuan Berleging dan Kaus Jokowi di Sungai

Petugas dan warga saat mengevakuasi mayat perempuan di anak Sungai Brantas di Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh. (Foto: Muji Lestari)
  • Whatsapp

MEGALUH, KabarJombang.com – Mayat perempuan tak dikenal ditemukan mengambang di anak Sungai Brantas di Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Kamis (6/8/2020) .

Informasinya, sekitar pukul 07.00 WIB Doni (40) warga Kedungturi yang saat itu bersepeda motor melintas di pinggir sungai tersebut. Tanpa sengaja penglihatannya menggarah pada mayat perempuan yang berkaus Jokowi-Ma’ruf Amin dan bercelana legging hitam bermotif bunga itu.

Baca Juga

“Kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Megaluh, selanjutnya mayat atau jenazah dibawa ke RSUD Jombang dan dimintan Visum Et Repertum,” ujar Kapolsek Megaluh, AKP Darmaji.

Saat ditemukan mayat perempuan malang itu masih memakai baju lengkap, berkaus kampanye Pilpres (Pemilihan Presiden) putih hijau bergambar Jokowi-Amin Makruf dan mengenakan leging hitam bermotif bunga-bunga.

Kondisi mayat sudah dalam keadaan lebam dan terdapat beberapa luka robek didahi dan janggutnya. Dibagian leher belakang mayat perempuan berusia sekitar 35 tahun tersebut, juga nampak bercak darah yang masih berwarna merah menempel di kaos yang dipakai korban.

“Kita masih memintai keterangan saksi-sakai untuk mengungkap penyebab kematian dan identitas korban,” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait