Warga Kesamben Temukan Mayat Mr X Melepuh di Pinggir Sungai Brantas

Kondisi mayat yang ditemukan mengambang pinggi sungai Brantas Kecamatan Kesamben, Jombang.
  • Whatsapp

KESAMBEN, KabarJombang.com – Mayat tanpa identitas (Mr. X) ditemukan warga mengambang di dam karet Sungai Brantas Pulo Kunci yang ada di Desa Jombatan Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (4/2/2020).

Mayat pertama kali dilihat oleh Supardi alias Timbul (46) , pencari rumput, warga setempat.

Baca Juga

Kapolsek Kesamben, AKP Mursid Budi Hartanto, mengatakan, saat itu, Supardi tengah merumput di bantaran sungai Brantas tak jauh dari dam karet. Belum selesai dia mendapatkan rumput untuk dibawa pulang, Supardi dikagetkan dengan sesosok mayat yang berada tepat di bawahnya.

“Saat menengok ke bawah tepatnya di sebelah tanaman rumput glagah, saksi melihat sesosok mayat tanpa baju hanya dan bercelana pendek warna hijau dengan posisi tengkurap di bebatuan di pinggir sungai brantas,” terang Mursid.

Melihat hal ini, Supardi bergegas melaporkannya kepada Perangkat Desa setempat. Selajutnya, oleh pihak Desa temuan ini di laporkan kepada Polisi.

Mursid mengatakan, selain tak ditemukan identitas, mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini juga sudah dalam keadaan melepuh dan membusuk. “Selain memintai keterangan saksi, mayat kemudian kami evakuasi ke RSUD Jombang,” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait