Turnamen Voli Bupati Jombang Cup, Tim Putri Kesamben Taklukkan Wonosalam

Seru, pertandingan bola voli Bupati Jombang Cup antara tim putri Kecamatan Kesamben melawan Wonosalam, di GOR setempat,
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pertandingan sengit antara tim bola voli putri Kecamatan Kesamben versus Kecamatan Wonosalam, Jombang, dalam turnamen Bupati Cup 2019, Rabu (5/9/2019). Akhirnya dimenangkan tim bola voli putri Kecamatan Kesamben.

Kendati sempat ditahan pada set ketiga oleh tim bola voli putri Kecamatan Wonosalam, namun tim bola voli putri Kecamatan Kesamben ini, berhasil unggul dengan tiga kali kemenangan dari Tim Wonosalam.

Baca Juga

Dengan begitu, otomatis mengantarkan tim bola voli putri Kecamatan Kesamben lolos ke babak selanjutnya.

Turnamen bola voli antar kecamatan yang berlangsung di GOR Merdeka Jombang itu, membuat penonton bersorak saat spiker (smasher) dari dari Kecamatan Wonosalam dengan nomor punggung 2, meluncurkan pukulan kerasnya ke tempat lawan.

Namun, berhasil ditahan tim dari Kecamatan Kesamben dan dibalas dengan smash keras pemain Kecamatan Kesamben nomor punggung 6.

Meski pukulan bertubi-tubi dilayangkan, pertahanan masing-masing tim juga sangat bagus. Sehingga tak mudah bola jatuh di tempat lawan.

“Pertandingannya seru, keduanya kuat dan pukulan bolanya juga sama-sama jos,” ujar Didit yang menonton di tribun sebelah barat. (Rosintah Wahyuni/mg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.