Tertabrak Vario di Perak Jombang, Emak-emak Pejalan Kaki Tewas Seketika

pejalan kaki tewas di Perak Jombang copy
Jenazah korban saat berada di Kamar Jenazah RSUD Jombang.
  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Seorang ibu pejalan kaki tewas seketika, usai tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Dusun Mangu, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Senin (4/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Maimunah (55) warga Dusun Mangu, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat Restu Miranda (15) pelajar asal Dusun Genuk, Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, Jombang, mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 3208 FAB, melaju dari utara ke selatan.

Diduga kurang memperhatikan jarak depan, motor Vario dikendarainya menabrak Maimunah, yang saat itu berjalan kaki menyeberang dari arah barat ke timur. Akibatnya, ibu-ibu itu langsung terpental, dan terkapar di jalan. Korban kemudian tewas di lokasi kejadian akibat luka cukup parah dialaminya.

“Korban meninggal di TKP satu orang, yakni pejalan kaki. Sedangkan pengendara motor selamat dan tidak mengalami luka,” kata Iptu Sulaiman.

Pihaknya menduga, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara motor Honda Vario kurang memperhatikan depan saat berkendara.

Kini, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, sepeda motor Restu dievakusi dari lokasi kecelakaan.

“Sepeda motor tersebut, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti dan penyidikan lebih lanjut. Kerugian materil, ditaksir sekitar Rp 500 ribu,” pungkas Iptu Sulaiman.

Reporter: Jajang

 

INSTAGRAM

Berita Terkait