oleh

Tertabrak Truk Gandeng di Jalan Raya Desa Sidowarek, Bocah 6 Tahun Tewas, Ibunya Luka-luka

NGORO, KabarJombang.com – Seorang bocah berusia 6 tahun meregang nyawa, setelah sepeda motor yang dikendarai orang tuanya terlibat kecelakaan dengan sebuah truk gandeng di jalan raya Blimbing – Ngoro, tepatnya di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (14/8/2019).

Korban bernama Naura Aprilia (6) asal Desa Plemahan, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, mengalami luka parah dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Jombang.

Kejadian tersebut, bermula saat sekitar pukul 11.00 WIB, sepeda Honda Beat S 2503 YL yang dikendarai ibu korban, Yunaidah (31) warga Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, melaju dari selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan Desa Sidowarek, Yunaidah yang membonceng korban berusaha masuk ke jalur utama jalan raya Blimbing. Namun nahas, saat berusaha belok ke arah barat, korban kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas sekitar, dan tiba-tiba saja, muncul truk gandeng dari arah timur bernomor Polisi AG 8116 UB yang dikemudikan Bagas Hari Laksana (27) warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaen Kediri, sehingga kecelakaan tak dapat dihindari.

Ban truk depan sebelah kiri langsung menabrak sepeda motor nahas tersebut, Sehingga kedua korban langsung tersungkur.

“Korban yang dewasa mengalami luka lecet. Sedangkan yang dibonceng (anak) mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Sulaiman menuturkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan ini disebabkan karena korban kurang memperhatikan kendaraan lain dari arah timur, saat masuk di jalur utama.

“Korban yang memboceng (ibu) saat ini masih dirawat intensif di Puskesmas Blimbing, karena mengalami luka-luka,” pungkasnya.

Jurnalis: Muji Lestari
Editor: Arief Anas

Artikel ini juga tayang di FaktualNews.co berjudul: Pemotor Ditabrak Truk Gandeng di Jombang, Bocah 6 Tahun Tewas

Berita Lainnya