Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Asal Nganjuk Meninggal Tertabrak Truk di Peterongan

Honda Soppy yang dikendarai korban. (Foto: Anggit).
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Nasib nahas menimpa Siti Nur Farid Afika (33) warga Desa Jampes, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Betapa tidak, perempuan paruh baya ini, Sabtu (28/11/2020) malam meninggal akibat kecelakaan di jalan fly over Peterongn, Kabupaten Jombang.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban ketika itu dibonceng Sulawan (40) warga Dusun Jati Tunggal, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Pasangan suami istri (Pasutri) ini mengendarai motor Honda Scoppy AG 2608 VAT melaju dari arah timur.

Baca Juga

Nah persis di lokasi kejadian Sulawan berusaha menghindari jalan licin dan berlubang. Namun nahas, motor yang kendarai terperosok hingga terjatuh. Sehingga kedua orang ini tertabrak  truk di belakangnya. Akibatnya, Siti Nur Farid meninggal di lokasi kejadian. Sementara Sulawan menderita di kedua kakinya.

Tak bisa hindari jalan licin dan berlubang di ruas jalan Fly Over Peterongan, Kabupaten Jombang.  Suami istri pengendara motor jatuh dan disambar truk dari belakang. Pada Sabtu (28/11/2020) pukul 20.45 WIB.

“Motor ini ingin nyalip, masuk ke tengah mendahului truk gandeng Fuso Nopol S 8543 US. Hingga motor masuk ke jalan berlubang, oleng hingga jatuh dan dari  arah yang sama tersambar truk,” ujar Andi seorang saksi.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, menjelaskan,  semula pemotor berjalan dari arah timur ke barat. Karena hujan dan jalan licin sehingga motor tergelincir  mengarah ke kanan.

“Kemudin terlindas ban tengah kendaraan truk gandeng Mitsubishi nopol S-8543-LS yang dikemudikan Suyani, (45) warga Dusun Pelem, Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, yang juga berjalan dari timur ke barat,”jelas Iptu Sulaiman.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait