Terperosok Jalan Berlubang dan Terlindas Truk, Ibu asal Senden Tewas Seketika

Korban meninggal seketika, setelah terlindas truk tronton di jalan nasional jurusan Mojokerto - Jombang, tepatnya di DJalan Raya Dusun Klagen, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.
  • Whatsapp

KABARJOMBANG.COM -.Nasib tragis menimpa Maslakah (50) warga Dusun/Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Perempuan paruh baya ini meregang nyawa seketika, setelah dia jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, kemudian terlindas truk tronton jenis Hino, pada Jumat (1/3/2019) dini hari.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di Jalan Raya Dusun Klagen, Dea Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan nopol S 5554 XV, melaju dari arah timur menuju ke barat (arah Kota Jombang).

Tengah malam dirinya melintas, korban tak mengetahui ada lubang menganga cukup dalam pada jalan nasional ini. Saat itulah, roda sepeda motor yang dikendarai korban terperosok. Alhasil, korban tak bisa menguasai kemudi motornya yang oleng, hingga menyebabkan korban terjatuh dan terseret bersama motornya beberapa meter.

Nah, pada posisi jatuh tersebut, melintas truk tronton Hino bernopol L 9934 US yang melaju dari arah yang sama. Sekejap saja, roda belakang sebalah kanan truk yang dikendarai Yasin (42) warga Dusun/Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro itu pun melindas korban, hingga menyebabkan korban meninggal akibat luka yang dialaminya.

“Kecelakaan terjadi, disebabkan sepeda motor yang dikendarai korban terperosok jalan berlubang di TKP, kemudian korban terjatuh, dan meninggal seketika setelah terlindas truk tronton yang melintas,” kata Iptu Sulaiman, Jumat (1/3/2019).

Tak lama berselang, petugas yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang, serta melakukan olah TKP.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang, guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

INSTAGRAM

Berita Terkait