Terpeleset Saat Mancing, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam

Korban yang masih bocah berusia 6 tahun, saat diidentifikasi petugas. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kevin Afandi, bocah berusia 6 tahun asal Dusun Cangkring, Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, tewas sesaat setelah tenggelam di kubangan, di sekitar tempat tinggalnya, Jumat (19/5/2017).

Diduga, korban tenggelam setelah terpeleset hingga terjatuh ke dalam kubangan bekas galian pembuatan batu bata.

Peristiwa nahas itu diketahui warga sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban diketahui pergi memancing bersama ayahnya. Setelah tiba di lokasi, korban ditinggal ayahnya untuk mencari cacing sebagai umpan.

Nah, saat ayah korban pergi dari lokasi untuk mencari umpan, yang tempatnya berbeda. Tanpa diketahui, korban terpeleset dan jatuh ke dalam kubangan. “Mungkin saat itu korban tak bisa berenang dan banyak meminum air dan tidak ada yang menolong,” terang AKP Yogas, Kapolsek Gudo, Sabtu (2/5/2017).

Setelah kembali ke lokasi, ternyata tubuh bocah tersebut sudah terendam di dalam kubangan. Melihat hal itu, ayah korban mencoba menolong korban dan meminta bantuan kepada warga sekitar, dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek setempat.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil penyidikan sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah kita visum, tidak ada luka akibat kekerasan. Diduga korban meninggal setelah tenggelam di dalam kubangan,” kata AKP Yogas. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here