Terkuak, Ini Identitas Tukang Becak yang Tewas Tertabrak Mercedes Benz di Gondangmanis

Jenazah korban saat diidentifikasi petugas di kamar mayat RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.
  • Whatsapp

BANDAR KEDUNGMULYO, KabarJombang.com – Identitas tukang becak yang tewas dalam kecelakaan di Jalan raya Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabuapten Jombang, Selasa (20/10/2020) pagi tadi, akhirnya terkuak.

Korban bernama Suparman (52) warga asal Dusun Pandanarum, Lambang Kuning, Kecamatan Kertosono, Kabuapten Nganjuk. Tukang becak mesin itu langsung meregang nyawa di lokasi kejadian, usai tertabrak sebuah mobil mercy yang mengalami pecah ban.

Baca Juga

“Identitasnya terungkap, ada keluarga yang datang dan mengakui bahwa korban benar keluarganya atas nama Suparman,” ujar Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Sebelumnya, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kertosono setelah tewas tertabrak mobil mercedes benz AG-1187-BO yang dikemudikan oleh Sardjono (77) warga Balongwerti Kota Kediri, yang mengalami pecah ban.

Jenazah korban berjam-jam berada di Rumah Sakit karena korban tak membawa pengenal apapun saat peristiwa nahas itu terjadi.

Kecelakaan berujung maut itu terjadi, saat Sardjono melajukan mobil mercy-nya dari arah barat menuju ke timur. Mendekati lokasi kejadian, Sardjono berusaha mendahului kendaraan di depannya dari kanan.

Namun nahas, mobilnya mengalami pecah ban dan langsung menyerempet mobil Honda Mobilio nopol B-1976-CKW yang dikemudikan oleh Hariajib (43) warga asal Kecamatan Maluk, Sumbawa, yang melaju searah di depannya.

Mercy itu pun lepas kendali dan berputar arah hingga menabrak Suparman yang saat itu mengendarai becak mesin yang juga melaju searah di depannya. Akibatnya, Suparman langsung meregang nyawa di lokasi kejadian. Lukanya cukup parah.

“Hasil olah TKP, pengemudi kendaraan mobil mercedes benz kurang menguasai kemudi saat pecah ban,” pungkasnya.

Penulis: Anggit / Muji Lestari

INSTAGRAM

Berita Terkait