Terkait Pemuda Hilang Digondol “Wewe Gombel”, Polsek Peterongan Mulai Selidiki

Warga memadati lokasi pencarian Fathkur di rumpun bambu Dusun Surabayan, Tengaran, Peterongan. (Foto: Muji Lestari).
  • Whatsapp

PETERONGAN. KabarJombang.com – Polsek Peterongan Jombang, mulai melakukan penyelidikan menyusul laporan dugaaan hilangnya pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, bernama Fathcur Rozy (31).

Kapolsek Peterongan, Iptu Sujadi, membenarkan adanya laporan kasus orang hilang ini dari pihak keluarga.

Baca Juga

“Betul, hari ini memang ada laporan orang hilang pemuda bernama Fatchur. Kami sudah terjunkan anggota di lokasi, sudah kami mintai keterangan satu orang dari keluarga, yakni pelapor,” ujar Sujadi, Selasa (15/9/2020).

Menurut Iptu Sujadi, penyelidikan akan dilakukan sesuai fakta yang ada lokasi kejadian.

“Penyelidikan akan kami lakukan berdasarkan fakta dan proporsi kami sebagai Polisi,” terangnya.

Seperti diberitakan, hampir dua hari dua malam,  Fathkurozi (31) hilang misterius. Salah satu warga bernama Suliyani mengungkapkan, Fathkur menghilang misterius sejak Senin (14/9/2020) dini hari lalu. Warga meyakini pemuda ini hilang dibawa mahluk halus ke alam gaib.

Dugaan ini setelah adik korban, bernama Agung, mengaku melihat kakaknya dibawa sosok putih keatas rumpun bambu (Barongan) yang ada di belakang rumahnya. Tak hanya keluarganya, bahkan enam orang lainya juga melihat hal yang sama.

“Katanya adiknya yang melihat itu sampai pingsan, ada sosok putih matanya merah. Lalu yang enam orang juga melihat Fathkur dibawa keatas oleh sosok putih, tapi tidak kelihatan mata merahnya,”pungkasnya.

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait