Tabrak Mobil, Pemotor Asal Gudo Tewas

Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Pandanwangi, Diwek.(Ft: Anggit).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com Nasib nahas menimpa Irwan Dwi Susanto (35) warga Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. Pasalanya, pria ini tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarai menabark mobil di jalan raya Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Informasi yang diperoleh menyebutkan, ketika itu korban Irwan berboncengan dengan Samil (39) warga Dusun Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Keduanya menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol S-6692-OF dikemudikan Irwan, melaju dari arah selatan.

Tepat di lokasi kejadian berpapasan dengan mobil Suzuki Escudo nopol S-1898-ZD dikemudikan Mochammad Munip (51) bersama Ninik Hidayati (49) keduanya warga Desa Candimulyo, Jombang, hendak belok ke kanan.

Kendati sudah ada lampu seign yang menyala, karena motor korban melaju kencang, hingga tak bisa menghindari. Tabrakanpun tak bisa dielakkan, hingga mengakibatkan korban Irwan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara Samil menderita luka-luka. Sedangkan Ninik menderita luka ringan akibat pecahan kaca mobil yang ditumpanginya.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Haris Darma membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Sesaat setelah kejadian, korban meninggal maupun luka dilarikan ke RSUD Jombang. Petugas juga langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut,”ujarnya pada KabarJombang.com.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait