Tabrak Mobil di Tanggungan Gudo, Karyawan BUMN Alami Luka Patah Kaki

Petugas lalulintas saat melakukan olah TKP.
  • Whatsapp

GUDO, Kabar Jombang.com – Kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, atau depan PT Multi Pakan Jaya Sentosa (MPJS).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB ini. Hanya saja, pengendara motor mengalami luka patah kaki sebelah kanan, akibat benturan cukup keras.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan Ari (43) salah satu saksi mata di lokasi kejadian. Menurutnya, sepeda motor jenis N-Max nopol AB 3899 RE berjalan dari arah barat.

Setibanya di lokasi kejadian, muncul mobil jenis Daihatsu Sigra bernopol S 1489 ZU warna merah, melaju dari arah berlawanan.

“Mobil dari arah timur, mau belok ke selatan, kemudian ditabrak sepeda motor. Pengendara motor terpental sampai ke kaca mobil, saya lihat pengendara motor tadi mengalami luka patah kaki sebelah kanan,” ujar Ari.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi disebabkan pengemudi mobil yakni Fery Samuel (43), warga Jalan RE Martadinata 15, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang itu, kurang mengantisipasi saat belok kanan. Sehingga, tertabrak sepeda motor N-Max yang berjalan dari arah berlawanan.

Diketahui, pengendara motor N-Max adalah Danus Maya Yahya (55 ) warga Jalan Simanjutak 53 D Rt 05 Rw 01 Terban Kota Yogyakarta, yang merupakan karyawan BUMN.

“Pengendara motor mengalami luka dan kini sudah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk menjalani perawatan medis,” sebut Iptu Sulaiman.

Selain itu, akibat kecelakaan ini, sepeda motor N-Max dan mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

INSTAGRAM

Berita Terkait