Tabrak Median Jalan, Truk Boks Minimarket Terguling di Ring Road Mojoagung

Truk boks yang terguling, sebelum dievakuasi petugas (foto: jajang s)
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com-Diduga selip, truk boks Hino milik sebuah minimarket terguling di tengah Jalan Ring Road Mojoagung, tepatnya Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (20/5/2020) siang.

Sebelum terguling, truk boks sempat menabrak media jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan bermula ketika truk boks Hino nopol S 8278 WJ tanpa muatan dikendarai Deny Firmansyah (21) warga Desa Kayen RT 7 RW 1, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang itu, saya dari arah timur melaju ke barat.

Entah apa sebabnya, mendadak truk menabrak median jalan, dan kemudian terguling.

Akibatnya, kaca depan truk pecah, dan sempat terseret sekitar 15 meter. Pengemudi truk mengalami lecet siku kirinya.

“Tadi saya dari arah timur melaju ke barat, sampai tempat kejadian, kendaraan yang saya kemudikan tiba-tiba selip lalu menabrak median jalan dan terguling, hingga bagian depan truk saya menghadap ke timur,” kata Deny Firmansyah.

Begitu terguling, pengemudi truk boks yang luka lecet pada bagian siku kirinya ditolong warga sekitar lokasi, dan dievakuasi keluar dari kabin truk.

“Saya hanya mengalami luka ringan dan waktu terguling tadi saya ditolong warga keluar dari dalam mobil truk,” pungkas Deny Firmansyah.

Peristiwa kecelakaan itu masih dalam penangannan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dan anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung.(jajang s)

  • Whatsapp

INSTAGRAM

Berita Terkait