Serunya Gim-Gim Psikologi di Sesi Motivasi Rakor KFM

Di bawah arahan Bilal, para peserta Rakor KFM mengikuti gim-gim motivasi.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.comRangkaian Hari Ulang Tahun FaktualNews.co ke 3 yang telah digelar sebulan penuh, telah usai. Puncak kegiatan dilangsungkan cukup meriah. Selain menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) wartawan Kelompok Faktual Media (KFM) se-Jawa Timur, rangkaian acara yang digelar ruang meeting Kalimosodo Hotel Horison Yusro Jombang, Rabu (18/12/2019) juga diisi dengan gim-gim motivasi.

Seorang motivator sekaligus trainer psikologi, Bilal, dihadirkan untuk memompa semangat, membangun motivasi dan me-refresh pandangan dunia (the world view) para wartawan dan awak redaksi KFM.

Baca Juga

Riuh rendah suara kelakar dan canda menggema di ruang Kalimosodo. Bukan tidak serius, tapi semangat para peserta sesi motivasi mengikuti arahan Bilal membawa mereka ke dalam suasana riang, tidak ada beban.

Beberapa gim diberikan oleh Bilal, selaku motivator dan koordinator tim trainer, kepada seluruh awak KFM. Wartawan, tim redaksi dan jajaran managemen berbaur menjadi satu mengikuti gim yang instruksikan oleh Bilal.

Bukan sembarang gim yang dimainkan dalam sesi motivasi itu. Gim-gim sengaja didesain untuk membangun kesadaran baru bagi peserta terkait pentingnya kerja sama, berbagi peran, prioritas kerja dan kinerja, soliditas kelompok dan lainnya.

“Setikdaknya dari gim-gim ini teman-teman KFM menjadi semakin solid, fresh kembali terutama terkait dengan soliditas, kekompakan, tujuan bersama, team work, dan saling mengisi kekurangan satu sama lain,” kata General Manajer KFM, M. Fatoni.

INSTAGRAM

Berita Terkait