LIDA 2021: Tampil Perdana, Salsa Kontestan Asal Jombang Merasa Puas, Masuk Top 56

Salsa kontestan cantik dari Jombang yang mewakili Jawa Timur dalam audisi Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 tampil sukses pada, Jumat (19/3/2021) malam.
Salsa kontestan cantik dari Jombang yang mewakili Jawa Timur dalam audisi Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 tampil sukses pada, Jumat (19/3/2021) malam.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Salsa kontestan cantik dari Jombang yang mewakili Jawa Timur dalam audisi Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 tampil sukses pada, Jumat (19/3/2021) malam.

“Alhamdulillah saya merasa senang atas dukungan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa Timur,” tutur Salsa pada KabarJombang.com, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga

Tak disangka gadis cantik kelahiran asli Jombang ini, menduduki posisi pertama atas tampilan perdananya dengan membawakan lagu bimbang ciptaan Elvy Sukaesih.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat menduduki posisi atas tadi malam. Ini merupakan kepuasan tersendiri bagi saya, dan semoga saja Salsa dapat mempertahankan,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Dalam tampil perdana dengan balutan gaun merah dan riasan cantik itu, membuat siapa saja yang menonton menjadi terpukau. Ditambah suara emasnya yang benar benar bagus dan menarik perhatian masyarakat Indonesia.

“Tadi malam, Salsa benar-benar tidak merasa gugup. Pastinya Salsa pasrah sama Allah. Sambil berdoa dan berusaha supaya dapat menampilkan yang terbaik,” katanya disela-sela menunggu shooting program Zozi.

Berhasil masuk Top 56, dirinya berharap kedepannya dapat menampilkan yang terbaik. Tentunya dirinya berharap agar semua masyarakat Indonesia dapat kembali mendukungnya.

“Tentunya orangtua Salsa, bapak dan ibu yang lagi dirumah sangat bersyukur dapat melihat Salsa tampil diatas panggung yang megah ini,” tambahnya.

Disinggung kegiatan apa yang dilakukan ketika berada di asrama, dirinya mengaku tengah melakukan shooting program ZOZI 2021.

“Ini saya tengah menunggu shooting program LIDA ZOZI 2021. Untuk jadwal tampil selanjutnya saya masih belum mengetahuinya,” kata Tiara Indah Nur Sa’adah nama aslinya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama Jawa Timur yang telah memberikan dukungan, mendoakan sehibgag membuatnya semangat berjuang di ajang LIDA 2021.

Berita Terkait