Jumat Berkah, Polsek Ploso Jombang Bagi-bagi Sembako

Suasana pembagian sembako oleh Polsek Ploso di Desa Pandanblole. KabarJombang.com/Diana Kusuma/
Suasana pembagian sembako oleh Polsek Ploso di Desa Pandanblole. KabarJombang.com/Diana Kusuma/
  • Whatsapp

PLOSO, KabarJombang.com – Pandemi covid-19 memberikan dampak ekonomi masyarakat kurang mampu, terutama mereka yang memiliki pekerjaan tak tentu. Untuk membantu beban mereka, Polsek Ploso, Jombang membagikan paket sembako ke warga kurang mampu.

“Di masa yang masih dalam kondisi pandemi covid-19, tentunya masih ada saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, dan setiap Jumat akan kami lakukan dengan memberikan sedikit rezeki, sedikit sembako untuk membantu mereka yang saat ini di Desa Pandanblole,” tutur Kapolsek Ploso, Kompol Paidi pada KabarJombang.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Tak hanya memberikan bantuan paket sembako Polsek Ploso juga membagikan masker, agar penyebaran virus covid-19 dapat ditekan di wilayah tersebut.

“Selain itu juga kami bagi masker, meski di Desa ini tergolong zona hijau dari covid-19 namun tidak hentinya kami ingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan termasuk dengan memakai masker yang harus dilakukan agar penyebaran virus dapat ditekan,” jelasnya.

Paidi berharap agar kegiatan Jumat berbagi dapat dijalankan setiap minggunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Ploso.

“Ini agenda rutin kita, Jumat lalu kita sudah melakukan kegiatan yang sama di Desa lain, harapannya ini dapat kita lakukan setiap minggunya dengan kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Berita Terkait