Razia Narkoba Polisi Jombang Dapati Pengemudi Tanpa Sabuk Pengaman

Razia narkoba dan barang berbahaya lainnya membuat tak satu pun kendaraan lolos dari razia gabungan jajaran Polsek Rayon Kota Jombang, sabtu (8/2/2020). foto : Slamet Wiyoto
  • Whatsapp

JOMBANG, Kabar Jombang com – Razia gabungan yang digelar jajaran polsek rayon kota Jombang, untuk mencegah peredaran narkoba di kota santri tak membuahkan hasil. Operasi cipta kondisi yang dilakukan di jalan Romli Tamim ini, hanya mendapati pengemudi yang tidak mengenakan sabuk pengaman saja.

“Giat kali ini multi sasaran, tapi kita fokus pada penyalahgunaan narkoba, bahan peledak, senpi dan sajam serta premanisme,” tegas AKP Sugianto Kapolsek Peterongan, penanggung jawab operasi, sabtu (8/2/2020) malam. Ditambahkan, operasi serupa akan terus dilakukan setiap akhir pekan.

Baca Juga

Hingga razia yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB ini berakhir, Sugianto mengatakan tidak ditemukan pelanggaran yang berarti. Seluruh kendaraan yang lewat dan diperiksa tidak kedapatan membawa barang-barang berbahaya. “Hanya pengemudi yang tidak menggunakan sabuk pengamanan lainnya nihil,” ungkap dia memungkasi.

INSTAGRAM

Berita Terkait