Ramai Penolakan Omnibus Law, Belasan Buruh di Jombang Malah Kesurupan

Buruh yang kesurupan dievakuasi untuk dinetralisir oleh paranormal.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Di tengah ramai penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja, belasan burus PT Pradipta Perkasa Makmur, Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, malah mengalami kesurupan missal, Senin (8/10/2020).

Sebelum peristiwa aneh ini terjadi, saat itu para buruh yang sebagian besar berjenis kelamin perempuan ini menjalani rutinitas seperti biasa di ruang produksi. Namun, tiba-tiba beberapa buruh mendadak menangis dan menjerit.

Baca Juga

Secara cepat, perilaku aneh beberapa butuh tersebut menjalar ke buruh lain di preusahaan yang bergerak di produksi sepatu sandal tersebut.

Sekuriti perusahaan setempat, Irwan Yulianto mengatakan, puluhan orang pekerja di PT tersebut tiba-tiba menjerit. “Pagi menjelang siang tadi kejadiannya. Sekitar 15 orang. Mereka tiba-tiba menjerit dan menjalar ke beberapa karyawan,” katanya.

Satu persatu karyawan yang mengalami kesurupan, kemudian diantarkan pulang ke rumahnya masing-masing. Setelah didatangkan paranormal untuk menetralisir keadaan. “Mungkin banyak pikiran. Tadi paranormal juga sudah menetralisir di ruang bagian produksi,” bebernya.

Sementara Kapolsek Mojoangung, Kompol Paidi saat dikofirmasi melalui pesan singkat, hingga berita ini diunggah, Kapolsek belum memberikan jawaban.

INSTAGRAM

Berita Terkait