by

Puncaki Klasemen Grup, PSID Jombang Dimanjakan ke Pulau Dewata

KABARJOMBANG.COM – Sebanyak 14 pemain PSID Jombang, kini berada di titik karir terbaik di tahun 2018 dalam ajang Liga 3 Zona Jawa Timur dengan menduduki peringkat pertama di Grup F.

Dengan memetik 9 kemenangan dalam 12 kali pertandingan, Laskar Kebokicak kini berhasil mencetak 34 gol di kadang maupun saat tandang. Pada fase kedua pertandingan Liga 3 Jawa Timur, PSID hanya kalah sekali.

“Kita dua kali seri dan hanya satu kali kalah. Ini prestasi yang luar biasa,” ujar Mahfud Arif, Manager PSID Jombang, saat melepas para pemain ke Bali, Senin (30/7/2018) malam.

Menurutnya, agenda wisata ke Pulau Bali merupakan salah satu cara agar mental pemain bisa terus optimal saat pertandingan. Sebab, jadwal pertandingan yang cukup ketat, juga membuat fisik dan mental pemain kedodoran.

“Nah disamping liburan, pemain juga akan diberikan Training Center (TC) untuk menghadapi laga-laga berikutnya,” ujar Arif.

Tak hanya memberikan sejumlah fasilitas mewah ala pemain internasional, bentuk bonus juga diberikan managemen Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID) untuk membangun keprofesionalan pemain dalam setiap pertandingan, juga penting.

Seperti bonus yang diberikan Bima Ragil yang menjadi top score di internal pemain PSID Jombang, dengan mencetak 4 gol di beberapa pertandingan di putaran kedua liga. Tak tanggung-tanggung, pemain bernomor punggung 7 ini, diberikan bonus oleh managemen PSID, sebuah sepeda motor sebagai bentuk ucapan prestasi di klub.

“Total hadiah yang kita berikan sekitar Rp 15 juta untuk pemain berprestasi. Jadi kita minta seluruh pemain bisa memanfaatkan momentum penampilan untuk bermain lebih maksimal,” ujar Arif. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya