Pulang dari Amerika, Suami di Rejoslamet Tega Habisi Nyawa Istri dan Lukai Anaknya

Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com – Ketenangan warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, mendadak berbah menjadi gempar, Sabtu (1/8/2020) malam.

Menyusul, kabar pembunuhan sadis yang menimpa warga setempat bernama Sri Istuningati (48). Ia ditemukan bersimbah darah di dalam kamar rumahnya. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri, Safa’at (49), yang baru saja pulang dari Amerika.

Baca Juga

Tak hanya istrinya Listiyaningsih, pelaku juga diduga telah menganiaya anaknya yang bernama Noval Fitri (19) hingga kritis. Sementara usai kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Sedangkan anaknya yang mengalami luka, langsung dilarikan ke RSK Mojowarno.

Kepala Dusun setempat, Suyanto menuturkan, insiden berdarah tersebut terjadi pada Jumat, 31 Juli 2020, sekitar pukul 22.55 WIB. Warga menemukan korban bersimbah darah di rumahnya dengan sejumlah luka tusukan benda tajam.

“Anaknya luka parah kritis, langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Dikatakan Suyanto, jika pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian. “Yang pasti, lakinya sudah menyerahkan ke Polsek. Kalau keseharian keluarga saya kurang tahu, tapi kalau nggak salah suaminya baru pulang dari Amerika,” kata Suyanto.

Polisi yang mendapat laporan, langsung datang ke lokasi kejadian dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi termasuk kerabat korban juga telah dimintai keterangan. Mereka pun tak kuasa menahan tangis saat jenazah korban dievakuasi petugas ke RSUD Jombang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengaku masih mendalami motif pelaku yang tega menghabisi nyawa istri dan melukai anaknya itu.

“Sebentar, masih belum selesai, masih kami dalami, nanti akan saya kabari lagi,” pungkas Yogas, saat dihubungi melalui ponselnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait