by

PSID Jombang Kokoh di Puncak Klasemen Liga 3 Zona Jatim

KABARJOMBANG.COM – Usai melakoni empat laga di Liga 3 Zona Jawa Timur, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), kokoh di puncak klasemen sementara Grup F di Liga 3 Jawa Timur. Terakhir, PSID Jombang berhasil menundukkan tuan rumah Persenga Nganjuk dengan scor telak 1-4, Minggu (15/4/2018).

Kini, PSID Jombang mengantongi 12 poin atas 4 kemenangan, dengan berhasil mencetak gol ke gawang lawan sebanyak 10 gol. Meski memiliki poin sama dengan Arema Indonesia, PSID Jombang tetap berada di puncak klasemen dengan unggul agregat 3 gol. Sementara Arema Indonesia berada di posisi kedua.

Meski berada di puncak klasemen sementara, namun PSID Jombang masih harus melakoni dua laga lainnya melawan Persekama Madiun, pada Rabu (18/4/2018) mendatang. Dan bertandang ke kandang Arema Indonesia, pada Rabu (25/4/2018) berikutnya.

Manager PSID, Machfud Arif membeberkan, rentetan empat kemenangan yang dikantongi PSID Jombang, merupakan hasil kerja keras tim selama ini.

“Alhamdulilah, ini catatan penting bagi PSID Jombang untuk terus bisa meraih 3 poin baik di kandang maupun saat tandang ke kandang lawan. Ini tidak lepas dari kekompakan pemain dan seluruh manageman tim,” ujar Mahcfud Arif kepada kabarjombang.com, Senin (16/4/2018). (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya