Postingan Gadis Jombang Hilang, Kembali Hiasi Jagad Maya Facebook

Tangkapan layar info anak hilang asal Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang yang viral di Facebook
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Informasi gadis hilang, menghiasi media sosial (Medsos) Facebook dalam lima hari terakhir. Jika sebelumnya Nurul Faiqotul Ima (17) asal Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, kali ini kabar hilangnya remaja perempuan bernama Serena Salsabilla Aulia, juga diunggah ke Facebook.

Didapat informasi, Serena Salsabila Aulia tinggal di Dusun Gilang, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Terulis dalam postingan tersebut, yang bersangkutan tidak pulang sejak Kamis 29 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB-an. Ke keluarganya, Serena pamit ke rumah temannya menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam kecoklatan.

Baca Juga

Namun sejak itu, gadis berusia 12 tahun yang disebut masih duduk di bangku kelas 2 SMP tersebut, tidak ada kabarnya. Dicari keberadaannya ke teman-temannya, nihil. Di bait terakhir postingan ini, terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi bagi siapa saja melihat atau menemukan yang bersangkutan.

INFO ORANG HILANG!! Tidak pulang darii jam 10 pagi 29 okt 2020 sampai sekarang pamit ke keluarga ke rumah temannya… Tapii dicarii di teman*nya tidak ada… Nama anak SERENA SALSABILLA AULIA. Umur kurang lebih 12.an kelas 2 smp.. keluar rumah terkahir memakai kerudung biruu… Keluar memakai sepeda scoopy warna hitam kecoklatan… Kalau melihat ada yang melihat anak tersebut bisa menghubungi +62896-2027-3594 (budhenya),” tulis postingan tersebut.

Info anak hilang ini, mengundang like cukup banyak dalam durasi tak lama. Di antaranya 1881 emoticon, 230 komentar, serta dibagikan sebanyak 36 kali.

Beberapa komentar, tertulis ucapan doa agar anak hilang tersebut segera ditemukan dalam keadaan sehat. “Semoga cepet ketemu dalam keadaan sehat,” tulis akun Facebook Winarti Yanto.

Juga banyak akun lain yang memberikan komentar “up” dengan harapan agar informasi tersebut bisa bertengger di atas dan viral, dan diketahui banyak netizen. Seperti ditulis akun Titi Nurhayati, Mahrez Uno, Rizki Anugrah Gusti.

Selain akun Fanpage Facebook Kabar Jombang. Informasi siswi SMP yang hilang tersebut juga dibagikan sejumlah akun dan grup Facebook. Seperti akun info Lalu Lintas Jombang dan akun yang berdomisili di Sidoarjo. Juga akun pribadi seperti Ridwan Zein dan Vinda Arif.

Hingga berita diunggah, KabarJombang.com masih berupaya melakukan konfirmasi ke nomor tertera di postingan dengan ditandai kurung milik “Budhenya” gadis yang dikabarkan hilang tersebut.

INSTAGRAM

Berita Terkait