Postingan Facebook Anak Candimulyo Hilang, Viral

Postingan  anak hilang di FB yang ramai ditanggapi netizen. (Ft: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com Postingan anak hilang yang hingga kini belum ditemukan di media sosial Facebook. Saat ini, masih viral dan banyak tanggapan dari netizen.

Dari postingan yang diunggah akun FB bernama Lufita Damayanti ke group Info Lantas Kriminal Jombang (ILKJ) Minggu (25/10/2020) ini. Anak yang hilang bernama Nurul Faiqotul Ima (17).

Baca Juga

Gadis yang tinggal di Candimulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, hilang. Hingga Senin (26/10/2020) belum ditemukan  keberadaannya.

Postingan ini pun menyedot perhatian netizen dengan 2.271 like, sbbanyak 1.408 komentar dan sebanyak 58 kali postingan dibagikan.

Sebelum hilang, tertulis pada hari Sabtu (24/10/2020),  Nurul masih berada di rumah orang tuanya di Jalan Flamboyan, Candimulyo, Jombang. Sehari setelahnya, tepatnya hari Minggu (25/10/2020) siang,  Nurul pergi meninggalkan rumah tanpa izin orang tuanya.

Nurul, terakhir terlihat keluar rumah dengan memakai baju dibergambar hello kitty dan celana hitam sleret. Tinggi badan sekitar 150 sentimeter. Terakhir, handphone milik Nurul mati pukul 14.00 WIB, di Ruko atau warkop sekitar Stadion Jombang.

Kakak korban Lufita Damayanti (22) saat dihubungi KabarJombang.com, melalui nomor ponsel yang ada di postingan tersebut membenarkan adiknya keluar tanpa sepengetahuan keluarga dan tidak membawa apa-apa.

“Keluarnya tanpa ada yang tahu, tidak membawa apa-apa, keluar Sabtu siang,”ucapnya.

Lufita mengatakan, tidak pernah melihat adiknya punya masalah apapun. “Tidak ada masalah keluarga sedikitpun. Saat keluar dari rumah, sendirian dan tidak dengan orang lain,”tambahnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait