Pimpinan Cabang GPK Jombang, Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Ketua PC GPK Jombang. Mujtahidur Ridho (Gus Edo) saat menerima penghargaan didampingi Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dalam acara Milad ke 39 tahun Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Pimpinan Pusat (PP) GPK memberikan penghargaan atas spirit Pimpinan Cabang (PC) GPK Jombang, dalam membangun dan membesarkan GPK.

Penghargaan terhadap PC GPK Jombang pada malam puncak perayaan Milad GPK di Kantor DPP PPP Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) pada Senin (29/3/2021) itu, diberikan langsung  Ketua Umum PP GPK, Andi Surya Wijaya Ghalib kepada Ketua PC GPK Jombang, Mujtahidur Ridho.

Baca Juga

Ketua PC GPK Jombang,Mujtahidur Ridho yang akrab disapa Gus Edo menyampaikan ucapan terimakasih, atas penghargaan yang diterimanya.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

”Selamat Milad GPK yang ke-39, bangkit untuk menang dan jaya selalu. Alhamdulillah kita (PC GPK Jombang) menjadi yang terbaik se Indonesia,”tuturnya kepada KabarJombang.com Selasa (30/3/2021).

Selain itu, kepada Pengurus PC GPK Jombang, serta seluruh PAC serta pengurus Ranting Gus Edo menyampaikan terima kasih atas kerja kerasnya sehingga PC GPK Jombang, menerima penghargaan dari PP GPK.

“Demikian ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama, gotong royong kita, kekompakan kita, rasa seduluran kita bersama,”ujar Gus Edo.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Jombang, Mundjidah Wahab yang ikut hadir dalam acara Milad GPK ke 39 serta penyerahan penghargaan kepada PC GPK Jombang, menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur kepada Allah SWT terhadap GPK Jombang yang telah mendapat penghargan.

“Kita semua bangga dengan pencapaian yang diperoleh PC GPK Jombang, yang menerima penghargaan atas PC  GPK tercepat melakukan konsolidasi organisasi. Ini merupakan penghargaan terbaik se Indonesia, “ujar Mundjidah Wahab yang juga sebagai Bupati Jombang itu. *

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait