Masjid Baiturrahman Pemkab Jombang Mulai Dibongkar 

Istigosah dan doa bersama Bupati Jombang Mundidah dan Pimpinan OPD dalam pencanangan pembangunan masjid Pemkab Jombang. (Daniel). 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pencanangan Pembangunan Masjid Baiturrahman Pemerintah Kabupaten Jombang, Rabu (2/6/2021) nampak mulai dibongkar.

Sebelum dibongkar, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, dengan pimpinan OPD dan perwakilan kepala sekolah melakukan acara seremonial dengan istighosah dan doa bersama.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Sekertaris Daerah (Sekda) Jombang, Akhmad Jazuli mengatakan, kegiatan pencanangan pembangunan masjid Pemkab Jombang dilakukan setelah kegiatan apel pagi.

“Setelah apel pagi, ada penyerahan SK purna tugas dan pencanangan pembangunan masjid dilanjutkan dengan istigosah dan doa bersama,” ungkap Sekda Jombang.

Secara resmi, Masjid Baiturrahman Pemerintah Kabupaten Jombang telah dibongkar. Diperkirakan pembongkaran masjid hingga sampai akhir bulan Juni.

“Hari ini dibongkar dan barang-barangnya akan dihibahkan. Akhir bulan ini diperkirakan selesai, kemudian dilanjutkan dengan gali pondasi,” tambahnya.

Pembangunan Masjid ini dicanangkan akan selesai pada tahun depan. Dikatakan Sekda pada bulan Ramadan yang akan datang sudah selesai dan siap dipakai.

Diketahui,  pembangunan Masjid Baiturrahman Pemerintah Kabupaten Jombang dianggarkan melalui bantuan sukarela ASN (Swadaya).

 

 

Berita Terkait